Senin, 30 Juni 2014

In Memoriam Ibu Ani Sekarningsih

Rest in peace rekan fotografer dari Lembaga Fotografi Candra Naya yang selalu aktif membantu kegiatan LFCN terutama di Indonesia Salon of Art Photograhy 2010 dan 2012 ibunda Nyi Raden Ani Sekarningsih Ardiwinata pada hari Minggu pagi 22 Juni 2014 setelah menderita sakit beberapa belas bulan.
Ibunda Ani selain sebagai fotografer juga dikenal sebagai sastrawan , di masa muda bertugas di Papua terutama di daerah suku Asmat. Cintanya kepada Papua tidak pernah padam .  Kita doakan agar almarhumah beristirahat dengan tenang.




Puteri almarhumah yang juga anggota LFCN membagikan rangkaian kata:

Sahabat, kerabat,  kawan , rekan yang saya cintai
Walaupun saya tahu bahwa saya telah kehilangan seorang Ibu untuk selamanya, saya tetap percaya bahwa Tuhan tahu kita semua adalah seniman dalam kehidupan. Suatu hari... dia memberi kita palu untuk membuat patung, di hari lain Dia memberi kita kuas dan cat untuk melukis... atau kertas dan pinsil untuk menulis.  Tapi kita tidak bisa melukis dengan palu, atau membuat patung dengan kuas.
Karenanya betapapun beratnya saya harus kehilangan wanita hebat ini di dalam kehidupan saya, saya tahu pasti, satu-satunya jalan untuk meninggalkan kepedihan serta melangkah tegak ke depan adalah dengan kekuatan doa dan dukungan, baik berupa karangan bunga, kunjungan serta ucapan simpati dari semuanya.
Untuk itu, bersama ini dengan segala hormat dan kerendahan hati, saya dan seluruh keluarga besar Dr Bakrie mengucapkan terima kasih yang terdalam atas perhatian dan dukungan doanya atas berpulangnya ibunda kami tercinta.. Semoga Tuhan memberikan balasan yang berlimpah untuk itu semua dan mengekalkan persahabatan dan kekerabatan kita selamanya, Amin
Salam hormat,

Dr Connie Rahakundini Bakrie

Tidak ada komentar: